Rabu, 04 November 2015

Cara Mudah Mengganti IP Address Android ke Negara Lain

Cara Mudah Mengganti IP Address Android
Buat Anda yang suka browsing dari Android tentunya sangat mengganggu ketika kita tidak dapat membuka website tertentu dikarenakan adanya sensor atau syarat untuk membuka website tersebut misalnya hanya di negara tertentu saja. Jadi untuk Anda yang biasa browsing di Android ada cara mudah mengubah IP di Android agar bisa mengakses semua situs.

Cara Mengubah IP Address di Android
  1. Download terlebih dahulu Hotspot Shield VPN for Android lalu install.
  2. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman Home dimana Anda bisa langsung menekan tombol Protect my connection!
  3. Setelah itu muncul pemberitahuan bahwa Hotspot Shield VPN meminta permission untuk akses ke jaringan koneksi data Anda, centang I trust this application, lalu klik Ok.

  4. Setelah itu Hotspot Shield VPN akan mengatur semua konfigurasi koneksi internet Anda serta mengganti IP dengan IP yang terbaru, dan jika sudah selesai maka akan muncul pemberitahuan seperti ini:

  5. Dan berhasil, Anda sudah bisa membuka website yang diblokir sekarang. Setelah berhasil menggunakan Hotspot Shield VPN.
Jadi sekarang Anda bisa membuka website apapun di Android, bahkan untuk yang ingin membuka situs dewasa pun bisa asal dilakukan dengan bertanggung jawab. Jadi selamat browsing dan selamat mencoba.

Bagikan

Jangan lewatkan
Cara Mudah Mengganti IP Address Android ke Negara Lain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.