Selasa, 03 November 2015

Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited 4G LTE Super Cepat

Smartfren kembali menghadirkan inovasi baru, setelah sebelumnya sukses menghadirkan handset 4G dan juga teknologi jaringan 4G LTE Advanced, kini Smartfren luncurkan layanan internet 4G LTE Advanced dengan paket internet terbaru yaitu Smartfren 4G True Unlimited.

Apa itu paket TRUE UNLIMITED?Paket TRUE UNLIMITED adalah paket Internet Unlimited 4G LTE Super Cepat, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman berinternet sepuasnya browsing, chatting, dowload, streaming dan lainnya langsung dari Smartphone Anda tanpa rasa khawatir kehabisan kuota atau tagihan yang membengkak.  Selain berinternetan dengan paket ini nikmati juga, GRATIS Nelpon 10 Menit ke Operator lain dan 1000 Menit nelpon ke sesama Smartfren.

Bagaimana cara mendaftar paket TRUE UNLIMITED?
  • Paket TRUE UNLIMITED dapat dibeli dengan harga khusus Rp 75,000 (Harga Normal Rp 300,000) oleh pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot.
  • Paket TRUE UNLIMITED dapat dibeli melalui Aplikasi My Smartfren atau website my.smartfren.com
  • Masa berlaku Paket TRUE UNLIMITED adalah 30 hari dan bersifat auto renewal. Paket akan diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku paket selama pulsa yang dimiliki pelanggan mencukupi.
Ketentuan Paket  TRUE UNLIMITED:
  1. Paket TRUE Unlimited tersedia hingga 30 April 2016.
  2. Paket TRUE Unlimited hanya berlaku bagi pelanggan Nomor Prabayar Smartfren
  3. Paket TRUE Unlimited dapat dibeli dengan harga khusus Rp 75,000 (Harga Normal Rp 300,000) oleh pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot.
  4. Bagi pengguna nomor Smartfren lainnya (non-bundling Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot) dapat membeli Paket TRUE Unlimited dengan harga normal Rp 300,000.
  5. Akses Unlimited Paket TRUE Unlimited berlaku bagi nomor Smartfren yang di-bundling di perangkat Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot dan tidak diperkenankan untuk dipindahkan ke perangkat lain, baik MiFi, router maupun Modem serta perangkat Smartphone lainnya.
  6. Untuk menjaga kualitas serta kesetaraan layanan bagi semua pelanggan Smartfren, maka Smartfren berhak melakukan pengawasan secara berkala terhadap penggunaan akses Internet pelanggan Paket TRUE Unlimited. Smartfren berhak untuk melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan pemakaian, seperti contohnya (tetapi tidak terbatas pada) akses Peer-to-Peer (P2P) dan penggunaan pada perangkat Smartphone non Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot.
  7. Paket TRUE Unlimited dapat dibeli melalui Aplikasi My Smartfren atau website my.smartfren.com
  8. Masa berlaku Paket TRUE Unlimited adalah 30 hari dan bersifat auto renewal. Paket akan diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku paket selama pulsa yang dimiliki pelanggan mencukupi.
  9. Pelanggan yang menggunakan nomor Smartfren yang dibundling dengan Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot masih dapat membeli kembali Paket TRUE Unlimited dengan harga spesial Rp 75,000 jika proses perpanjangan otomatis tidak berhasil.
  10. Syarat & Ketentuan Paket TRUE Unlimited merupakan bagian yang tidak terpisahkan serta tertunduk juga kepada Syarat & Ketentuan Layanan Internet Smartfren Connex.
Sumber: http://www.smartfren.com/id/promo-paket-true-unlimited

Bagikan

Jangan lewatkan
Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited 4G LTE Super Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.